2019 : TINGKAT KEPUASAN STAKEHOLDER TERHADAP LAYANAN UNIT DI LINGKUNGAN ITS PTNBH

Dr. Dra. Agnes Tuti Rumiati M.Sc.
Dr. Irhamah S.Si., M.Si.
Hertiari Idajati ST., M.Sc

External link

Type

RESEARCH

Keywords

-


Abstract

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya sebagai salah satu Perguruan tinggi yang sudah PTNBH selalu berusaha meningkatkan kualitas layanannya. Tahun 2019 akan menjadi tahun ketiga bagi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dalam menjalankan status sebagai PTN-BH seutuhnya. Keberhasilan melakukan transformasi menjadi PTN-BH sangat ditentukan oleh keberhasilan membangun budaya kerja dari Sumber Daya Manusia dalam memberikan pelayanan yang prima. Oleh karena itu diperlukan informasi berupa survai pengukuran kepuasan stakeholder terhadap layanan unit di lingkungan ITS dalam rangka peningkatan kualitas layanan yang berkesinambungan. Hasil dari penelitian dapat berkontribusi memberikan ide-ide inovatif yang sejalan dengan semangat ITS PTBH.