Email:
Department: D. Teknik Informatika
Faculty: Fakultas Teknologi Elektro dan Informatika Cerdas
Affiliations
D. Teknik Informatika
D. Teknologi Informasi
D. Arsitektur
EXPERT MAP
Publications
CONFERENCES
Scopus
13
JOURNALS
1
BOOKS
0
RESEARCHS
14
PATENTS
SOCIAL RESPONSIBILITIES
1.
2018 : Mixed reality in the 3D virtual room arrangement
2.
2018 : The identification and observation of star constellations using virtual reality and Google card board
3.
2018 : IARTour for Indonesia tourism object
4.
2018 : Analysing the user experience design based on game controller and interface
5.
2018 : Dynamic game balancing implementation using adaptive algorithm in mobile-based Safari Indonesia game
6.
2018 : Design of mini synchronous game food fest in social game food merchant saga on Android devices
7.
2018 : Design of integrated latext: Halal detection text using OCR (Optical character recognition) and web service
8.
2018 : Location based augmented reality game using Kudan SDK
9.
2018 : Virtual Sasando using leap motion controller
10.
2017 : Design and implementation of Virtual Indonesian Musical Instrument (VIMi) application using Leap Motion Controller
11.
2017 : 3D multiplayer virtual pets game using Google Card Board
12.
2017 : Virtual reality navigation system in virtual mall environment
13.
2016 : First aid simulation game with finite state machine model
2020 : Imam Kuswardayan, Sistem Informasi Pengarsipan Dokumen Pelaporan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di DRPM ITS
2019 : Imam Kuswardayan, Pengembangan Sistem Informasi Pendataan untuk Penunjang Penelitian di LPPM ITS
2019 : Pendayagunaan Teknologi Virtual Reality, Augmented Reality dan Game untuk Menunjang Bidang Pendidikan dan Terapi Phobia
2019 : Pengaruh Sudut Pandang pada Pengalaman Realitas Virtual: Pandangan Tertambat vs. Pandangan Orang-Pertama
2018 : Pendayagunaan Teknologi Virtual Reality, Augmented Reality dan Game untuk Menunjang Bidang Pendidikan dan Terapi Phobia
2018 : Perancangan Dan Implementasi “Termo� Perangkat Cerdas Berbasis Internet sebagai Upaya Penghematan Daya Listrik Di Lingkungan Departemen Informatika ITS
2018 : SISTEM PENDETEKSI KERUSAKAN JALAN MELALUI CITRA FOTO UNTUK INFORMASI PERBAIKAN INFRASTRUKTUR JALAN BERBASIS MOBILE
2018 : EVALUASI CITRA PENGENALAN POLA PADA TEKNOLOGI OCR (OPTICAL CHARACTER RECOGNITION) UNTUK APLIKASI LA-TEXT: HALAL DETECTION TEXT
2017 : Perancangan La_Text: \"Halal Text\" sebagai Inovasi Pengenalan Produk Halal berdasarkan Masukan Teks Nama Melalui Kamera Perangkat Pintar Android menggunakan Teknologi Optical Character Recognition (OCR)
2017 : PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI “TERMO”: PERANGKAT CERDAS BERBASIS INTERNET OF THINGS (IOT) SEBAGAI UPAYA PENGHEMATAN DAYA LISTRIK DI LINGKUNGAN JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA ITS
2016 : Imam Kuswardayan, Perencanaan dan Pembuatan Game Pertemanan Multipemain \"SIMABA\" untuk Mahasiswa Baru\n
2016 : Aplikasi Pemetaan Tingkat Kemiskinan Masyarakat Berbasis Perangkat Bergerak
2014 : Integrasi Fungsi Enterprise Resoure Planning untuk UKM Menggunakan Pemrograman Workflow \n
14.
2014 : Game Berbasis Lokasi untuk Pembelajaran Sejarah Menggunakan Android dan GPS
2020 : Peningkatan Daya Saing Pendidik di Era Digital dengan Pelatihan Teknologi Multimedia dan Game untuk Bahan Pembelajaran di SMK Negeri 10 Surabaya
2020 : Peningkatan Daya Saing Pendidik di Era Digital melalui Pelatihan Teknologi Multimedia dan Game untuk Bahan Pembelajaran di SMK Negeri 10 Surabaya
2019 : Pembuatan Modul Pembelajaran dan Pelatihan Aplikasi Perkantoran untuk Pemuda-pemudi Putus Sekolah dari Keluarga Tidak Mampu di Rumah Gemilang Indonesia
2019 : Sistem Intelligent CCTV untuk Menangkap Pencuri di Mushola An Nur Surabaya
2019 : Ekspansi Pemasaran dan Pembuatan Sistem Manajemen Keuangan pada UMKM Makanan Ringan Berbasis Teknologi Informasi
2019 : Penerapan "Psycho-Auggo" Aplikasi Augmented Reality sebagai Sarana Pembelajaran dan Evaluasi Pelajaran Matematika di SD Muhammadiyah 26 Surabaya
2018 : Pengenalan dan Pemanfaatan Teknologi Digital dalam Peningkatan Kemampuan Wirausaha dan Pengembangan Aplikasi Game bagi Siswa SMKN 1 Surabaya
2018 : Pemberdayaan Masyarakat dalam Menggunakan Teknologi Digital untuk Meningkatkan Pemasaran dan Nilai Jual Produk pada BUMDesa Bersama di Kec. Sumbergempol, Tulungagung
2018 : Rancang Bangun Website Edukasi E-Resources Perpustakaan ITS Sebagai Media Literasi Informasi yang Efektif
2017 : Perancangan dan Analisa Dampak dari Pembangunan Sistem Informasi Ketersediaan Stok Barang Online Studi Kasus: Swalayan Sakinah
15.
2017 : Pembuatan Blog untuk Dokumentasi dan Publikasi Kegiatan Di lingkungan RW 07 kelurahan Gunung Anyar Tambak Surabaya
16.
2017 : RANCANG BANGUN WEBSITE PROFIL KOMUNITAS DAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ANGGOTA UNTUK KOMUNITAS NIRLABA
17.
2016 : Pelatihan Internet Untuk Ibu-Ibu PKK RW 07 \nKelurahan Gunung Anyar Tambak Surabaya\n
18.
2015 : Peningkatan Kompetensi Guru PAUD dalam menyediakan Modul Pembelajaran Interaktif \ndi PPT Umi Qolbu Rusun Penjaringan Surabaya\n
19.
2015 : Workshop Pembuatan Game Interaktif Sebagai Bekal Wirausaha Industri Kreatif Bagi Anak Panti Asuhan Ibnu Sina Surabaya