Browse Faculty

   

Imam Kuswardayan S.Kom, M.T

Email:

Department: D. Teknik Informatika

Faculty: Fakultas Teknologi Elektro dan Informatika Cerdas

Affiliations

Prof. Drs. Ec. Ir. Riyanarto Sarno M.Sc., Ph.D

D. Teknik Informatika

Dr.techn. Ir. Raden Venantius Hari Ginardi M.Sc

D. Teknologi Informasi

Victor Hariadi S.Si., M.Kom.

D. Teknik Informatika

Dr.Eng. Nanik Suciati S.Kom., M.Kom.

D. Teknik Informatika

Dwi Sunaryono S.Kom., M.Kom.

D. Teknik Informatika

Bilqis Amaliah S.Kom., M.Kom.

D. Teknik Informatika

Sarwosri S.Kom. , MT

D. Teknik Informatika

Dr.Eng. Darlis Herumurti S.Kom.,M.Kom.

D. Teknik Informatika

Anny Yuniarti S.Kom., M.Comp.Sc

D. Teknik Informatika

Henning Titi Ciptaningtyas S.Kom., M.Kom

D. Teknik Informatika

Wijayanti Nurul Khotimah S.Kom., M.Sc.

D. Teknik Informatika

Fardilla Rizqiyah ST, MT

D. Arsitektur

Ridho Rahman Hariadi S.Kom, M.Sc

D. Teknologi Informasi

Indri Meilani

Hadziq Fabroyir S.Kom., Ph.D

D. Teknik Informatika

×

EXPERT MAP

×

Publications

CONFERENCES & JOURNALS

BOOKS & RESEARCHS

PATENS
×

 

  CONFERENCES

  Scopus

 13

 13

 

  JOURNALS

  Scopus

 1

 1

 

  BOOKS

 0

 

  RESEARCHS

 14


    • - no conferences recorded -
    • 1.

      2018 : Mixed reality in the 3D virtual room arrangement

      2.

      2018 : The identification and observation of star constellations using virtual reality and Google card board

      3.

      2018 : IARTour for Indonesia tourism object

      4.

      2018 : Analysing the user experience design based on game controller and interface

      5.

      2018 : Dynamic game balancing implementation using adaptive algorithm in mobile-based Safari Indonesia game

      6.

      2018 : Design of mini synchronous game food fest in social game food merchant saga on Android devices

      7.

      2018 : Design of integrated latext: Halal detection text using OCR (Optical character recognition) and web service

      8.

      2018 : Location based augmented reality game using Kudan SDK

      9.

      2018 : Virtual Sasando using leap motion controller

      10.

      2017 : Design and implementation of Virtual Indonesian Musical Instrument (VIMi) application using Leap Motion Controller

      11.

      2017 : 3D multiplayer virtual pets game using Google Card Board

      12.

      2017 : Virtual reality navigation system in virtual mall environment

      13.

      2016 : First aid simulation game with finite state machine model

    • - no conferences recorded -
    • - no conferences recorded -
    • - no journals recorded -
    • 1.

      2018 : Dynamic game balancing implementation using adaptive algorithm in mobile-based Safari Indonesia game

    • - no journals recorded -
    • - no journals recorded -
  • - no books recorded -
  • 1.

    2020 : Imam Kuswardayan, Sistem Informasi Pengarsipan Dokumen Pelaporan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di DRPM ITS

    2.

    2019 : Imam Kuswardayan, Pengembangan Sistem Informasi Pendataan untuk Penunjang Penelitian di LPPM ITS

    3.

    2019 : Pendayagunaan Teknologi Virtual Reality, Augmented Reality dan Game untuk Menunjang Bidang Pendidikan dan Terapi Phobia

    4.

    2019 : Pengaruh Sudut Pandang pada Pengalaman Realitas Virtual: Pandangan Tertambat vs. Pandangan Orang-Pertama

    5.

    2018 : Pendayagunaan Teknologi Virtual Reality, Augmented Reality dan Game untuk Menunjang Bidang Pendidikan dan Terapi Phobia

    6.

    2018 : Perancangan Dan Implementasi “Termo� Perangkat Cerdas Berbasis Internet sebagai Upaya Penghematan Daya Listrik Di Lingkungan Departemen Informatika ITS

    7.

    2018 : SISTEM PENDETEKSI KERUSAKAN JALAN MELALUI CITRA FOTO UNTUK INFORMASI PERBAIKAN INFRASTRUKTUR JALAN BERBASIS MOBILE

    8.

    2018 : EVALUASI CITRA PENGENALAN POLA PADA TEKNOLOGI OCR (OPTICAL CHARACTER RECOGNITION) UNTUK APLIKASI LA-TEXT: HALAL DETECTION TEXT

    9.

    2017 : Perancangan La_Text: \"Halal Text\" sebagai Inovasi Pengenalan Produk Halal berdasarkan Masukan Teks Nama Melalui Kamera Perangkat Pintar Android menggunakan Teknologi Optical Character Recognition (OCR)

    10.

    2017 : PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI “TERMO”: PERANGKAT CERDAS BERBASIS INTERNET OF THINGS (IOT) SEBAGAI UPAYA PENGHEMATAN DAYA LISTRIK DI LINGKUNGAN JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA ITS

    11.

    2016 : Imam Kuswardayan, Perencanaan dan Pembuatan Game Pertemanan Multipemain \"SIMABA\" untuk Mahasiswa Baru\n

    12.

    2016 : Aplikasi Pemetaan Tingkat Kemiskinan Masyarakat Berbasis Perangkat Bergerak

    13.

    2014 : Integrasi Fungsi Enterprise Resoure Planning untuk UKM Menggunakan Pemrograman Workflow \n

    14.

    2014 : Game Berbasis Lokasi untuk Pembelajaran Sejarah Menggunakan Android dan GPS

  • - no patents recorded -
    • - no social responsibilities recorded -
    • 1.

      2020 : Peningkatan Daya Saing Pendidik di Era Digital dengan Pelatihan Teknologi Multimedia dan Game untuk Bahan Pembelajaran di SMK Negeri 10 Surabaya

      2.

      2020 : Peningkatan Daya Saing Pendidik di Era Digital dengan Pelatihan Teknologi Multimedia dan Game untuk Bahan Pembelajaran di SMK Negeri 10 Surabaya

      3.

      2020 : Peningkatan Daya Saing Pendidik di Era Digital melalui Pelatihan Teknologi Multimedia dan Game untuk Bahan Pembelajaran di SMK Negeri 10 Surabaya

      4.

      2019 : Pembuatan Modul Pembelajaran dan Pelatihan Aplikasi Perkantoran untuk Pemuda-pemudi Putus Sekolah dari Keluarga Tidak Mampu di Rumah Gemilang Indonesia

      5.

      2019 : Sistem Intelligent CCTV untuk Menangkap Pencuri di Mushola An Nur Surabaya

      6.

      2019 : Ekspansi Pemasaran dan Pembuatan Sistem Manajemen Keuangan pada UMKM Makanan Ringan Berbasis Teknologi Informasi

      7.

      2019 : Sistem Intelligent CCTV untuk Menangkap Pencuri di Mushola An Nur Surabaya

      8.

      2019 : Ekspansi Pemasaran dan Pembuatan Sistem Manajemen Keuangan pada UMKM Makanan Ringan Berbasis Teknologi Informasi

      9.

      2019 : Penerapan "Psycho-Auggo" Aplikasi Augmented Reality sebagai Sarana Pembelajaran dan Evaluasi Pelajaran Matematika di SD Muhammadiyah 26 Surabaya

      10.

      2018 : Pengenalan dan Pemanfaatan Teknologi Digital dalam Peningkatan Kemampuan Wirausaha dan Pengembangan Aplikasi Game bagi Siswa SMKN 1 Surabaya

      11.

      2018 : Pengenalan dan Pemanfaatan Teknologi Digital dalam Peningkatan Kemampuan Wirausaha dan Pengembangan Aplikasi Game bagi Siswa SMKN 1 Surabaya

      12.

      2018 : Pemberdayaan Masyarakat dalam Menggunakan Teknologi Digital untuk Meningkatkan Pemasaran dan Nilai Jual Produk pada BUMDesa Bersama di Kec. Sumbergempol, Tulungagung

      13.

      2018 : Rancang Bangun Website Edukasi E-Resources Perpustakaan ITS Sebagai Media Literasi Informasi yang Efektif

      14.

      2017 : Perancangan dan Analisa Dampak dari Pembangunan Sistem Informasi Ketersediaan Stok Barang Online Studi Kasus: Swalayan Sakinah

      15.

      2017 : Pembuatan Blog untuk Dokumentasi dan Publikasi Kegiatan Di lingkungan RW 07 kelurahan Gunung Anyar Tambak Surabaya

      16.

      2017 : RANCANG BANGUN WEBSITE PROFIL KOMUNITAS DAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ANGGOTA UNTUK KOMUNITAS NIRLABA

      17.

      2016 : Pelatihan Internet Untuk Ibu-Ibu PKK RW 07 \nKelurahan Gunung Anyar Tambak Surabaya\n

      18.

      2015 : Peningkatan Kompetensi Guru PAUD dalam menyediakan Modul Pembelajaran Interaktif \ndi PPT Umi Qolbu Rusun Penjaringan Surabaya\n

      19.

      2015 : Workshop Pembuatan Game Interaktif Sebagai Bekal Wirausaha Industri Kreatif Bagi Anak Panti Asuhan Ibnu Sina Surabaya

    • - no social responsibilities recorded -
    • 1.

      2020 : Peningkatan Daya Saing Pendidik di Era Digital dengan Pelatihan Teknologi Multimedia dan Game untuk Bahan Pembelajaran di SMK Negeri 10 Surabaya

      2.

      2020 : Peningkatan Daya Saing Pendidik di Era Digital dengan Pelatihan Teknologi Multimedia dan Game untuk Bahan Pembelajaran di SMK Negeri 10 Surabaya

      3.

      2020 : Peningkatan Daya Saing Pendidik di Era Digital melalui Pelatihan Teknologi Multimedia dan Game untuk Bahan Pembelajaran di SMK Negeri 10 Surabaya

      4.

      2019 : Pembuatan Modul Pembelajaran dan Pelatihan Aplikasi Perkantoran untuk Pemuda-pemudi Putus Sekolah dari Keluarga Tidak Mampu di Rumah Gemilang Indonesia

      5.

      2019 : Sistem Intelligent CCTV untuk Menangkap Pencuri di Mushola An Nur Surabaya

      6.

      2019 : Ekspansi Pemasaran dan Pembuatan Sistem Manajemen Keuangan pada UMKM Makanan Ringan Berbasis Teknologi Informasi

      7.

      2019 : Sistem Intelligent CCTV untuk Menangkap Pencuri di Mushola An Nur Surabaya

      8.

      2019 : Ekspansi Pemasaran dan Pembuatan Sistem Manajemen Keuangan pada UMKM Makanan Ringan Berbasis Teknologi Informasi

      9.

      2019 : Penerapan "Psycho-Auggo" Aplikasi Augmented Reality sebagai Sarana Pembelajaran dan Evaluasi Pelajaran Matematika di SD Muhammadiyah 26 Surabaya

      10.

      2018 : Pengenalan dan Pemanfaatan Teknologi Digital dalam Peningkatan Kemampuan Wirausaha dan Pengembangan Aplikasi Game bagi Siswa SMKN 1 Surabaya

      11.

      2018 : Pengenalan dan Pemanfaatan Teknologi Digital dalam Peningkatan Kemampuan Wirausaha dan Pengembangan Aplikasi Game bagi Siswa SMKN 1 Surabaya

      12.

      2018 : Pemberdayaan Masyarakat dalam Menggunakan Teknologi Digital untuk Meningkatkan Pemasaran dan Nilai Jual Produk pada BUMDesa Bersama di Kec. Sumbergempol, Tulungagung

      13.

      2018 : Rancang Bangun Website Edukasi E-Resources Perpustakaan ITS Sebagai Media Literasi Informasi yang Efektif

      14.

      2017 : Perancangan dan Analisa Dampak dari Pembangunan Sistem Informasi Ketersediaan Stok Barang Online Studi Kasus: Swalayan Sakinah

      15.

      2017 : Pembuatan Blog untuk Dokumentasi dan Publikasi Kegiatan Di lingkungan RW 07 kelurahan Gunung Anyar Tambak Surabaya

      16.

      2017 : RANCANG BANGUN WEBSITE PROFIL KOMUNITAS DAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ANGGOTA UNTUK KOMUNITAS NIRLABA

      17.

      2016 : Pelatihan Internet Untuk Ibu-Ibu PKK RW 07 \nKelurahan Gunung Anyar Tambak Surabaya\n

      18.

      2015 : Peningkatan Kompetensi Guru PAUD dalam menyediakan Modul Pembelajaran Interaktif \ndi PPT Umi Qolbu Rusun Penjaringan Surabaya\n

      19.

      2015 : Workshop Pembuatan Game Interaktif Sebagai Bekal Wirausaha Industri Kreatif Bagi Anak Panti Asuhan Ibnu Sina Surabaya

© 2015 ICT Services and Development - Sepuluh Nopember Institute of Technology