Browse Faculty

   

Berto Mulia Wibawa S.Pi., M.M

Email: berto@mb.its.ac.id

Department: D. Manajemen Bisnis

Faculty: Fakultas Desain Kreatif dan Bisnis Digital

Affiliations

Dr. Ir. Bambang Sampurno MT.

D. Teknik Mesin Industri

Imam Baihaqi S.T., M.Sc., Ph.D.

D. Manajemen Bisnis

Prof. Iwan Vanany ST., M.T., Ph.D.

D. Teknik Sistem dan Industri

Nugroho Priyo Negoro ST, SE, M.T.

D. Manajemen Bisnis

Dr. Widyastuti S.Si., M.Si

D. Teknik Material dan metalurgi

Syarifa Hanoum ST., MT.

D. Manajemen Bisnis

Muhammad Saiful Hakim S.E., M.M.

D. Manajemen Bisnis

Dwi Oktavianto Wahyu Nugroho S.T., M.T

D. Teknik Instrumentasi

Ahmad Fauzan Adziimaa S.T., M.Sc

D. Teknik Instrumentasi

Ni Luh Putu Satyaning Pradnya Paramita S.Si., M.Si

D. Statistika

Geodita Woro Bramanti S.T., M.Eng.Sc

D. Manajemen Bisnis

Satria Fadil Persada S.Kom,MBA,Ph.D

D. Manajemen Bisnis

Dewie Saktia Ardiantono S.T.,M.T

D. Manajemen Bisnis

Varah Nuzulfah S.M.,MBA

D. Manajemen Bisnis

×

EXPERT MAP

×

Publications

CONFERENCES & JOURNALS

BOOKS & RESEARCHS

PATENS
×

 

  CONFERENCES

  Scopus

 0

 0

 

  JOURNALS

  Scopus

 0

 0

 

  BOOKS

 0

 

  RESEARCHS

 11


    • - no conferences recorded -
    • - no conferences recorded -
    • - no conferences recorded -
    • - no conferences recorded -
    • - no journals recorded -
    • - no journals recorded -
    • - no journals recorded -
    • - no journals recorded -
  • - no books recorded -
  • 1.

    2020 : MODEL SISTEM PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN MEDIA AJAR DIGITAL BERBASIS GAMIFIKASI PADA PERGURUAN TINGGI

    2.

    2020 : Berto Mulia Wibawa, INVESTIGASI POLA KONSUMSI DAN PERILAKU BERBELANJA ONLINE DI ERA PANDEMIK COVID-19 : STUDI KASUS IBU RUMAH TANGGA DI INDONESIA

    3.

    2019 : Perilaku Konsumen Rumah Tangga Terhadap Food Waste pada Rantai Makanan

    4.

    2019 : Berto Mulia Wibawa, APLIKASI MODEL SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES (SMMA) UNTUK PENINGKATAN NILAI PRODUK, RESPONS PELANGGAN, DAN PERFORMA BISNIS PADA UMKM

    5.

    2018 : Pemanfaatan produk dan jasa unggulan dengan pendekatan sharing economy untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di sekitar kampus ITS

    6.

    2018 : Berto Mulia Wibawa, INVESTIGASI ADOPSI INOVASI, PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN, DAN POTENSI PENGEMBANGAN BISNIS ONLINE RIDE SHARING DI MASA DEPAN

    7.

    2017 : Berto Mulia Wibawa, INVESTIGASI PERMASALAHAN PROSES BISNIS E-COMMERCE DI INDONESIA : STRATEGI DAN SOLUSI DARI PERSPEKTIF KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BERBELANJA ONLINE

    8.

    2016 : Berto Mulia Wibawa, EVALUASI STRATEGI POSITIONING MEREK UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PRODUK PERTAMINA LUBRICANTS DI ERA ASEAN ECONOMIC COMMUNITY (AEC)

    9.

    2015 : Perancangan Integrated Workflow Management System Berbasis Mobile Application Untuk Meningkatkan Mutu Layanan Akademik

    10.

    2015 : Berto Mulia Wibawa, STRATEGI PENGEMBANGAN KOMPETENSI INTI KABUPATEN KEDIRI MENGGUNAKAN VALUE CHAIN ANALYSIS

    11.

    2015 : MEMBANGUN POLA PIKIR KEWIRAUSAHAAN BIDANG TEKNOLOGI BAGI MAHASISWA ITS

  • - no patents recorded -
    • - no social responsibilities recorded -
    • 1.

      2020 : INTEGRASI MODEL BISNIS BERKELANJUTAN, ELEMEN BRANDING, DAN DIGITAL MARKETING TOOLKIT UNTUK PENGUATAN PEMASARAN KAMPUNG WISATA SEJARAH PENELEH DAN BENTENG KEDUNG COWEK SURABAYA

      2.

      2020 : INTEGRASI MODEL BISNIS BERKELANJUTAN, ELEMEN BRANDING, DAN DIGITAL MARKETING TOOLKIT UNTUK PENGUATAN PEMASARAN KAMPUNG WISATA SEJARAH PENELEH DAN BENTENG KEDUNG COWEK SURABAYA

      3.

      2020 : Pelatihan Marine Tourism Branding Berbasiskan Kearifan Lokal untuk Pariwisata yang Inklusif di Desa Dalegan Kabupaten Gresik, Jawa Timur

      4.

      2020 : PEMBUATAN MESIN PENCACAH DAN PERAJAM EMPON-EMPON UNTUK PRODUKSI UNGGULAN PONDOK PESANTREN POMOSDA NGANJUK DALAM MENDUKUNG SERTIFIKASI HALAL

      5.

      2020 : IMPLEMENTASI MODEL PENDAMPINGAN KEWIRAUSAHAAN PENTAHELIX UNTUK MENDORONG PERLUASAN KESEMPATAN PENYERAPAN TENAGA KERJA BERKELANJUTAN OLEH THE POWER OF WOMEN ENTREPRENEUR DI KOTA SURABAYA

      6.

      2020 : Pelatihan Marine Tourism Branding Berbasiskan Kearifan Lokal untuk Pariwisata yang Inklusif di Desa Dalegan Kabupaten Gresik, Jawa Timur

      7.

      2019 : PENDAMPINGAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BERBASIS CLOUD BAGI UMKM KUE DI SURABAYA

      8.

      2018 : PENINGKATAN KOMPETENSI WARGA DESA SUMBERINGIN KIDUL, KECAMATAN NGUNUT, KABUPATEN TULUNGAGUNG PADA BIDANG PEMASARAN

      9.

      2018 : PENINGKATAN KAPASITAS DAN KAPABILTAS USAHA SAMILER JARAK DOLLY (SAMIJALI) MELALUI PERANCANGAN MODEL BISNIS BERBASIS SOSIAL

      10.

      2018 : PENDAMPINGAN USAHA BINAAN PEMERINTAH KOTA SURABAYA UNTUK MENINGKATKAN NILAI TAMBAH BAGI PELAKU DAN STAKEHOLDER

      11.

      2018 : PORTABLE COLD CONTAINERS UNTUK PENINGKATAN RANTAI PASOK DAGING PARA PETERNAK KAMBING DI KABUPATEN TUBAN

      12.

      2018 : PENINGKATAN KOMPETENSI WARGA EKS LOKALISASI (DOLLY) PADA BIDANG PENGELOLAAN KEUANGAN PRIBADI

      13.

      2018 : PENINGKATAN KAPASITAS DAN KAPABILTAS USAHA SAMILER JARAK DOLLY (SAMIJALI) MELALUI PERANCANGAN MODEL BISNIS BERBASIS SOSIAL

      14.

      2017 : PERANCANGAN ELEMEN CITY BRANDING UNTUK PENGUATAN BRANDING KABUPATEN TRENGGALEK

      15.

      2017 : Perancangan Modul Pengajaran Kreativitas dan Inovasi Untuk Guru SMAN di Ngawi

      16.

      2016 : WORKSHOP & MENTORING : HOW TO START A BUSINESS IN VILLAGE\n

      17.

      2016 : PELATIHAN MAKANAN SEHAT DAN HALAL BAGI PEDAGANG DI LINGKUNGAN ITS

      18.

      2016 : PERANCANGAN RENCANA DAN PANDUAN IMPLEMENTASI SOCIAL MEDIA UNTUK PENGUATAN BRANDING UMKM SURABAYA

      19.

      2015 : BUSINESS PLAN DAN VALUE PROPOSITON DESIGN UNTUK PEMBENTUKAN WISATA KAMPUNG INDUSTRI HERBAL SURABAYA\n

    • - no social responsibilities recorded -
    • 1.

      2020 : INTEGRASI MODEL BISNIS BERKELANJUTAN, ELEMEN BRANDING, DAN DIGITAL MARKETING TOOLKIT UNTUK PENGUATAN PEMASARAN KAMPUNG WISATA SEJARAH PENELEH DAN BENTENG KEDUNG COWEK SURABAYA

      2.

      2020 : INTEGRASI MODEL BISNIS BERKELANJUTAN, ELEMEN BRANDING, DAN DIGITAL MARKETING TOOLKIT UNTUK PENGUATAN PEMASARAN KAMPUNG WISATA SEJARAH PENELEH DAN BENTENG KEDUNG COWEK SURABAYA

      3.

      2020 : Pelatihan Marine Tourism Branding Berbasiskan Kearifan Lokal untuk Pariwisata yang Inklusif di Desa Dalegan Kabupaten Gresik, Jawa Timur

      4.

      2020 : PEMBUATAN MESIN PENCACAH DAN PERAJAM EMPON-EMPON UNTUK PRODUKSI UNGGULAN PONDOK PESANTREN POMOSDA NGANJUK DALAM MENDUKUNG SERTIFIKASI HALAL

      5.

      2020 : IMPLEMENTASI MODEL PENDAMPINGAN KEWIRAUSAHAAN PENTAHELIX UNTUK MENDORONG PERLUASAN KESEMPATAN PENYERAPAN TENAGA KERJA BERKELANJUTAN OLEH THE POWER OF WOMEN ENTREPRENEUR DI KOTA SURABAYA

      6.

      2020 : Pelatihan Marine Tourism Branding Berbasiskan Kearifan Lokal untuk Pariwisata yang Inklusif di Desa Dalegan Kabupaten Gresik, Jawa Timur

      7.

      2019 : PENDAMPINGAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BERBASIS CLOUD BAGI UMKM KUE DI SURABAYA

      8.

      2018 : PENINGKATAN KOMPETENSI WARGA DESA SUMBERINGIN KIDUL, KECAMATAN NGUNUT, KABUPATEN TULUNGAGUNG PADA BIDANG PEMASARAN

      9.

      2018 : PENINGKATAN KAPASITAS DAN KAPABILTAS USAHA SAMILER JARAK DOLLY (SAMIJALI) MELALUI PERANCANGAN MODEL BISNIS BERBASIS SOSIAL

      10.

      2018 : PENDAMPINGAN USAHA BINAAN PEMERINTAH KOTA SURABAYA UNTUK MENINGKATKAN NILAI TAMBAH BAGI PELAKU DAN STAKEHOLDER

      11.

      2018 : PORTABLE COLD CONTAINERS UNTUK PENINGKATAN RANTAI PASOK DAGING PARA PETERNAK KAMBING DI KABUPATEN TUBAN

      12.

      2018 : PENINGKATAN KOMPETENSI WARGA EKS LOKALISASI (DOLLY) PADA BIDANG PENGELOLAAN KEUANGAN PRIBADI

      13.

      2018 : PENINGKATAN KAPASITAS DAN KAPABILTAS USAHA SAMILER JARAK DOLLY (SAMIJALI) MELALUI PERANCANGAN MODEL BISNIS BERBASIS SOSIAL

      14.

      2017 : PERANCANGAN ELEMEN CITY BRANDING UNTUK PENGUATAN BRANDING KABUPATEN TRENGGALEK

      15.

      2017 : Perancangan Modul Pengajaran Kreativitas dan Inovasi Untuk Guru SMAN di Ngawi

      16.

      2016 : WORKSHOP & MENTORING : HOW TO START A BUSINESS IN VILLAGE\n

      17.

      2016 : PELATIHAN MAKANAN SEHAT DAN HALAL BAGI PEDAGANG DI LINGKUNGAN ITS

      18.

      2016 : PERANCANGAN RENCANA DAN PANDUAN IMPLEMENTASI SOCIAL MEDIA UNTUK PENGUATAN BRANDING UMKM SURABAYA

      19.

      2015 : BUSINESS PLAN DAN VALUE PROPOSITON DESIGN UNTUK PEMBENTUKAN WISATA KAMPUNG INDUSTRI HERBAL SURABAYA\n

© 2015 ICT Services and Development - Sepuluh Nopember Institute of Technology