Email: berto@mb.its.ac.id
Department: D. Manajemen Bisnis
Faculty: Fakultas Desain Kreatif dan Bisnis Digital
Affiliations
D. Teknik Mesin
D. Manajemen Bisnis
D. Teknik Sistem dan Industri
D. Teknik Material dan metalurgi
D. Teknik Instrumentasi
D. Statistika
EXPERT MAP
Publications
CONFERENCES
Scopus
0
JOURNALS
BOOKS
RESEARCHS
11
PATENTS
SOCIAL RESPONSIBILITIES
1.
2020 : MODEL SISTEM PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN MEDIA AJAR DIGITAL BERBASIS GAMIFIKASI PADA PERGURUAN TINGGI
2.
2020 : Berto Mulia Wibawa, INVESTIGASI POLA KONSUMSI DAN PERILAKU BERBELANJA ONLINE DI ERA PANDEMIK COVID-19 : STUDI KASUS IBU RUMAH TANGGA DI INDONESIA
3.
2019 : Berto Mulia Wibawa, APLIKASI MODEL SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES (SMMA) UNTUK PENINGKATAN NILAI PRODUK, RESPONS PELANGGAN, DAN PERFORMA BISNIS PADA UMKM
4.
2019 : Perilaku Konsumen Rumah Tangga Terhadap Food Waste pada Rantai Makanan
5.
2018 : Berto Mulia Wibawa, INVESTIGASI ADOPSI INOVASI, PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN, DAN POTENSI PENGEMBANGAN BISNIS ONLINE RIDE SHARING DI MASA DEPAN
6.
2018 : Pemanfaatan produk dan jasa unggulan dengan pendekatan sharing economy untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di sekitar kampus ITS
7.
2017 : Berto Mulia Wibawa, INVESTIGASI PERMASALAHAN PROSES BISNIS E-COMMERCE DI INDONESIA : STRATEGI DAN SOLUSI DARI PERSPEKTIF KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BERBELANJA ONLINE
8.
2016 : Berto Mulia Wibawa, EVALUASI STRATEGI POSITIONING MEREK UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PRODUK PERTAMINA LUBRICANTS DI ERA ASEAN ECONOMIC COMMUNITY (AEC)
9.
2015 : Perancangan Integrated Workflow Management System Berbasis Mobile Application Untuk Meningkatkan Mutu Layanan Akademik
10.
2015 : MEMBANGUN POLA PIKIR KEWIRAUSAHAAN BIDANG TEKNOLOGI BAGI MAHASISWA ITS
11.
2015 : Berto Mulia Wibawa, STRATEGI PENGEMBANGAN KOMPETENSI INTI KABUPATEN KEDIRI MENGGUNAKAN VALUE CHAIN ANALYSIS
2020 : INTEGRASI MODEL BISNIS BERKELANJUTAN, ELEMEN BRANDING, DAN DIGITAL MARKETING TOOLKIT UNTUK PENGUATAN PEMASARAN KAMPUNG WISATA SEJARAH PENELEH DAN BENTENG KEDUNG COWEK SURABAYA
2020 : Pelatihan Marine Tourism Branding Berbasiskan Kearifan Lokal untuk Pariwisata yang Inklusif di Desa Dalegan Kabupaten Gresik, Jawa Timur
2020 : PEMBUATAN MESIN PENCACAH DAN PERAJAM EMPON-EMPON UNTUK PRODUKSI UNGGULAN PONDOK PESANTREN POMOSDA NGANJUK DALAM MENDUKUNG SERTIFIKASI HALAL
2020 : IMPLEMENTASI MODEL PENDAMPINGAN KEWIRAUSAHAAN PENTAHELIX UNTUK MENDORONG PERLUASAN KESEMPATAN PENYERAPAN TENAGA KERJA BERKELANJUTAN OLEH THE POWER OF WOMEN ENTREPRENEUR DI KOTA SURABAYA
2019 : PENDAMPINGAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BERBASIS CLOUD BAGI UMKM KUE DI SURABAYA
2018 : PENINGKATAN KOMPETENSI WARGA DESA SUMBERINGIN KIDUL, KECAMATAN NGUNUT, KABUPATEN TULUNGAGUNG PADA BIDANG PEMASARAN
2018 : PENINGKATAN KAPASITAS DAN KAPABILTAS USAHA SAMILER JARAK DOLLY (SAMIJALI) MELALUI PERANCANGAN MODEL BISNIS BERBASIS SOSIAL
2018 : PENDAMPINGAN USAHA BINAAN PEMERINTAH KOTA SURABAYA UNTUK MENINGKATKAN NILAI TAMBAH BAGI PELAKU DAN STAKEHOLDER
2018 : PORTABLE COLD CONTAINERS UNTUK PENINGKATAN RANTAI PASOK DAGING PARA PETERNAK KAMBING DI KABUPATEN TUBAN
12.
2018 : PENINGKATAN KOMPETENSI WARGA EKS LOKALISASI (DOLLY) PADA BIDANG PENGELOLAAN KEUANGAN PRIBADI
13.
14.
2017 : PERANCANGAN ELEMEN CITY BRANDING UNTUK PENGUATAN BRANDING KABUPATEN TRENGGALEK
15.
2017 : Perancangan Modul Pengajaran Kreativitas dan Inovasi Untuk Guru SMAN di Ngawi
16.
2016 : WORKSHOP & MENTORING : HOW TO START A BUSINESS IN VILLAGE\n
17.
2016 : PELATIHAN MAKANAN SEHAT DAN HALAL BAGI PEDAGANG DI LINGKUNGAN ITS
18.
2016 : PERANCANGAN RENCANA DAN PANDUAN IMPLEMENTASI SOCIAL MEDIA UNTUK PENGUATAN BRANDING UMKM SURABAYA
19.
2015 : BUSINESS PLAN DAN VALUE PROPOSITON DESIGN UNTUK PEMBENTUKAN WISATA KAMPUNG INDUSTRI HERBAL SURABAYA\n